Distributor Sepatu Wanita Murah, Jual Sepatu, Model Sepatu, Sepatu Murah

Sabtu, 15 November 2014

Sepatu Kantor Wanita, Sepatu Cewek Murah, Grosir Sepatu Wanita, +62.8564.993.7987

Sepatu Korea Wanita, Sepatu Korea Online, Sepatu Korea Anak, Sepatu Korea Terbaru, Sepatu Korea Online Shop, Sepatu Kantor Wanita, Sepatu Kantor Murah, Sepatu Kantor Wanita Murah, Sepatu Kantor Kaskus
www.distributorsepatumurah.comwww.distributorsepatumurah.com


www.distributorsepatumurah.comwww.distributorsepatumurah.com
Cara memilih sepatu kerja untuk wanita karir dengan segudang agenda:

- Saat memilih sepatu, pertama kali yang harus anda perhatikan adalah bagian tumit dan ujungnya. Pilihlah bahan yang tidak keras atau fleksible agar kulit kaki anda tidak terkena iritasi akibat gesekan antara kulit kaki dan sepatu.



- Sepatu yang akan anda beli sebaiknya sesuai dengan waktu penggunaannya. Maksdnya jangan gunakan sepatu hak tinggi untuk waktu yang lama. Tentu ini akan menambah beban anda saat bekerja.



- Tips dibawah ini merupakan saran dari Suzanne Levine seorang ahli bedah podiatri dari New York, USA. Ia menganjurkan bahwa sebaiknya para wanita memilih sepatu yang memiliki bidang palsu, maksudnya disini adalah “Misalnya pada sepatu dengan ujung yang runcing. Sepatu ini mempunyai bidang luas pada bagian datarnya, sehingga ada sisa bidang kosong di atasnya. Sehingga dapat menghindarkan rasa kaku dan nyeri pada jari kaki,”.



- Pakailah sepatu yang mempunyai bantalan sepatu yang empuk dan elastis. Sehingga anda akan terasa nyaman ketika menggunakan sepatu tersebut untuk kerja.



- Pakailah sepatu kerja dengan bahan kulit, suede atau kain. Hindari sepatu kerja wanita yang berbahan sintetis, karena bahan ini tidak bisa menyerap keringat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trimakasih Atas Kunjungannya

Anda Bisa Mendapatkan Berbagai Pilihan FLAT SHOES BORDIR Atau Sepatu Datar Bordir DiSINI

Head Office : JL.Kunto Basworo VIII No.16 A Malang
Website : DistributorSepatuMurah.com

SEGERA Pesan Sekarang :

Ibu.Zubaidah
+6285.64.9937.987(M3)
+6283.81.1252.524 (Axis),
WhatsApp: +6285.64.993.7987

FLEKSIBLE | KUAT | NYAMAN | MODIS